ACITO03 AND ACITOAPRIL03 »

Kamis, 19 Januari 2012

5 HAL YANG HARUS DIHINDARI DARI SEBUAH TANDA TANGAN



perlu anda ketahui bahwa sebuah goresan pada sebuah kertas dapat memberikan gambaran mengenai karakteristik dan kepribadian seseorang.
hal ini berarti tanda tangan anda dapat mencerminkan anda yang sebenarnya.secara singkat bahwa tanda tangan merupakan cermin bagaimana kita ingin dilihat oleh dunia, tulisan tangan kita berkaitan erat dengan pilitan bawah sadar kita. oleh karna itu , jika tanda tangan kita mencerminkan sinyal sinyal yang baik maka pikiran bawah sadar anda memancarkan sinyal yang baik pula. berikut ini adalah 5 hal yang harus dihindari dalam menuliskan tanda tangan.
1. tanda tangan tercoret 
tanda tangan dengan kenis ini selalu ditemui sebagai tanda bahaya.tanda tangan pada gambar di atas ini dibuat oleh seorang anak perempuan yang melakukan bunuh diri pada tahun 2008karena tekanan ujian.dari garis dasar tulisan yang ditinggalkan sebelum melakukan bunuh diri jelaas sekali menandalan dia sangata stress dan kecenderungan bunuh diri karna hanta dia tidak siap menghadapi ujian.coretan tanda tangan menandakan bahwa dia tidak menyukai dirinya,dan memiliki keinginan untuk menghukum dirinya sendiri.
apabila dalam tanda tangan anda memiliki coretan horizontal maupun vertikal,maka segeralah buang coretan itu jauh jauh,karna apabila hal ini benar disebabkan oleh kebencian terhadap diri sendiri , ,aka tiap kali menuliskan tanda rangan maka anda akan semakin membenci diri anda sendiri yang akhirnya akan mensabitase kesuksesan yang telah anda raih.oleh karna itu buat tanda tangan sederhana dan dapat terbaca.
2.tanda tangan tersamar
bila tanda tangan tersamar adalah mencerminkan bahwa membatasi diri,menunjukkan terlalu membela diri di depan umum dan dia terlalu melindungi diri sendiri. orang semacam ini akan sulit berkawan larena sulit membuka diri dan selalu ketakutan akan tersinggung atau terluka hatinya.mereka selalu mmempunyai kecurigaan terhadap maksud dantujuan orang orang di sekitaenya , yang tentu daja membuat mereka menjadi gagal bagian dalam measyarakat disekitarnya,dan menyebabkan dirinya terpencil.
kalau tanda tanda tangan anda seperti ini maka buanglah segera.
3.tanda tangan yand sandat kecil
tanda tangan ini mencerminkan kurangnya rasa percaya diri untuk menyelesaikan pekerjaan sehari hari. seorang seperti ini apabila berada dalam kerumunan orang atau pertemuan dengan banyak orang ,akan merasa yang paling kurang dibandingkan yang lainnya .orang  orang seperti ini harga sirinya selalu terinjak injak oleh kerumunan , dan selalu menjadi bukan bukanan karna mereka takut untuk menyampaikan pendapat mereka. mereka tidak mempunyai keberanian untuk mengungkapkan yang mereka pikirkan.lama kelamaan mereka akan menghindari kerumunan.kalau tanda tangan anda terlalu kecil ,maka perbesarkanlah.tapi jangan terlalu besat karena hal itu juga menunjukkan hal yang serupa.
4.tanda tangan kembali
banyak sekali orang yang mempunyai tanda tangan seperti ini, yaitu selesai tanda tangan , maka orang tersebut akan menambahkan garis akhir kembali dari kanan kekiri tanpa mengangkay penanya.tanda tangan ini mencirikan seseorang yang terperangkap oleh masa lalunya,entah yang baik maupun yang buruk.jika anda mempunyai tanda tangan seperti ,rubahlah dengan menggaris bawahi dimulai dari sebelah kiri ke kanan.
5.tanda tangan cakar ayam 
adalah jenis tanda tangan yang paling umum digunakan orang.tanda tangan jenis ini menunjukkan orang tersebut selalu dalam kondisi yang tergesa gesa,hal ini mungkin disebabkan oleh 2 alasan
pertama karna pikiran orang orang ini lebih cepat dari tangannya, atau mereka biasanya tidak punta tanggung jawab mengenai kenidupan mereka.mereka terlalu sibik dengan mereka sendiri dan jarang menyelesaikan apa yang menjadi tugasnya,namun kemudian menyalahkan orang lain. jika anda memiliki tanda tangan seperti ini , ganti  dan tuliskan nama anda dengan lengkap. ini akan sedikit memperlambat anda,tapi anda akan menyelesaikan apapun yang anda lakukan.
tips:
membuat tanda tangan yang baik buatlah tanda tangan dari nama anda yang jrlas dan terbaca , yang konsisten dan seirama dengan tulisan tangan anda . usahakan sedikit melebih bersarkan dari tulisan tangan anda yang biasa,namun tidak terlalu besar . mulai huruf pertama 2-3 kali lebih besar daei pada huruf huruf berikutnya ,pasrilan jangan ada goresan yang mencoret sendiri nama anda,dan pasrikan apabila menggarisi bawahi ,anda mulai dari sebelah kiri ke arah kanan.banyak orang sukses didunia ini menuliskan tanda tangannya dengan miring keatas yang menandakan mereka bersemangat , hangat , ramah dan peduli.

important :
tapi dalam beberapa keterangan diatas,anda jangan terlalu memikirkannya,karna yang paling utama dalam kesuksesan adalah kemauan anda mengasah diri anda dalam segala hal agar anda dapat menggapai kesuksesan .

note:
maaf bila anda menemui beberapa kata yang mungkin tidak benar atau kesalahan karna saya baru belajar mengerik sepuluh jari.

By acito aprilianto XYZ

0 komentar: